About

Hai Teman – teman,..

Sebelumnya Saya mohon maaf apa yang terdapat dalam blog ini banyak kekurangannya. Karna, Saya masih Tahap Belajar alias Pemula ” Ngga` Neko,-2″.  Lagian Apa yang Saya Update ini merupakan bahan untuk saya pelajari sendiri “apa yang saya dapat saya Update”. Jadi Saya mohon masukan dari rekan-rekan agar Kita bisa belajar bersama-sama. Adapun yang Saya muat disini berdasarkan apa yang saya dapat, baca, belajar atau apa lagi, pokoknya apa yang didapat dari pihak pertama.

Bang Oyonnnnn…..🙂 terima kasih atas dukungan, bimbingan serta harahannya. Mungkin, Jika Saya tidak ketemu sama Abang, Saya tidak akan mampu seperti ini. Karna, Saya adalah orang yang sangat awam apa itu komputer ” pokok nya yang berbau komputerlah “. Berkat Abanglah Saya mampu mengenal sedikit demi sedikit. Saya sadar saya nggak bisa untuk itu Saya akan terus belajar. Bimbing trus ya bang…………. jangan bosan,-2🙂

Teman – teman nih da sedikit Lontaran

“Hai Sholatlah kamu seakan – akan kamu mati esok pagi, Berkerjalah kamu seakan – akan kamu hidup kekal selamanya dan Sayangilah kedua orang tua mu seperti kau menyayangi kekasihmu.”

“Hai manis jangan lah kau berjalan di depanku karna kau bukan rajaku,dan jangan pula kau berjalan di belakangku karna kau bukan budak ku,maka berjalanlah disampingku karna kau adalah orang yang kucinta.”

5 Balasan ke About

  1. icha farma mengatakan:

    hahahahhahaha………………..bagus…………..hihiiiihihi……….siapa tuh kekasih kak??????????????
    pengen kenal deh hehehehheheh
    kenalin dong, jangan diumpetin terus………
    tulisannya kak bagus, malah kalah jauh dari tulisan cha yang di blog……kalau icha sih masih jauh di banding kakak……kakakku emang nomor 1 deh………..

  2. ivandijuni mengatakan:

    padekberita???
    dalam otak saya terlintas kampung halaman saya di MUBA sekayu SUMSEL.
    klo boleh tau mas dari mana?

  3. max mengatakan:

    mantaps Kam….

  4. habibah arifin mengatakan:

    mantap yoo

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: